Mobile Edition
By Blogger Touch DBS GOLD JAKARTA: Sekilas Info Bisnis Pulsa DBS

free co.cc domain names



IndoBanner Exchanges

DBS Jakarta TEAM

Sekilas Info Bisnis Pulsa DBS

Diposting oleh odie | 01.43


"Keuntungan Member DBS (Duta Business School)"

Kenapa Bisa Seperti Itu?
PT. Duta Future International meluncurkan program keagenan pulsa murah. Dengan program ini anda berkesempatan memperoleh pulsa dengan harga murah baik untuk penggunaan sendiri maupun dijual (jika ingin berdagang pulsa), bahkan jika anda menjalankan bisnisnya (CRP = Customer Referral Program) Anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup besar per bulan.
Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Tersebut?
Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mereferensikan/menjelaskan bisnis pulsa elektronik DBS kepada 2 (dua) orang saja sehingga merekapun mendaftar/bergabung menjadi Agen Pulsa Elektronik DBS melalui DBSgold.com.
Apalagi jika Anda menjadi member DBS melalui DBSgold.com, Anda akan mendapatkan website replika seperti website DBSgold.com yang akan memudahkan pekerjaan Anda dalam mereferensikan/mempresentasikan bisnis ini kepada siapapun juga, karena website ini adalah sebuah media presentasi yang bekerja tanpa henti, tanpa kenal lelah yang akan mempresentasikan bisnis ini selama 24 jam setiap hari.
Sebelum bisa menjalankan bisnis tersebut, Anda diharuskan untuk menjadi member Duta Business School dulu, Anda harus membeli Hak Usaha (Franchise/Waralaba Pribadi) dari PT. DFI. Setelah Anda membeli Hak Usaha tersebut, baru Anda dapat menjalankan bisnis ini & menikmati keuntungan dan manfaat lainnya. Untuk bergabung DBS melalui Tim DBSgold.com silakan klik disini

Berapa Modal Yang Diperlukan Untuk Memiliki Hak Usaha Tersebut?
Ada 3 paket Hak Usaha yang PT DFI tawarkan:
  • 1 HU Rp 200.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI)-> Asuransi 1 tahun + Sertifikat, Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/hari sebesar Rp 270.000 + Rp 90.000 Deposit Pulsa.
  • 3 HU Rp 500.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER)-> Asuransi 5 tahun + Sertifikat, Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/hari sebesar 3 x (Rp 270.000 + Rp 90.000 Deposit Pulsa).
  • 7 HU Rp 1.100.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER)-> Asuransi Seumur Hidup + Sertifikat, Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/hari sebesar 7 x (Rp 270.000 + Rp 90.000 Deposit Pulsa).


Setelah Memiliki Hak Usaha, Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Memperoleh Penghasilan Dahsyat Tersebut?
Untuk memperoleh penghasilan yang luar biasa, Anda harus menjalankan program CRP DBS: yaitu memperkenalkan dan merekrut orang untuk menjadi Member DBS. Dari 1 unit Hak Usaha ANDA hanya dapat memperkenalkan dan merekrut 2 orang (Sistem Binary).
Lalu bagaimana bila ada orang ke-3 yang akan bergabung melalui Anda? Bila ada orang ke-3 yang akan bergabung maka Anda harus menambahkannya di bawah downline Anda. Bonus sponsor dan duplikasi generasi tetap bisa menjadi hak Anda. Hal inilah yang membuat downline pasti terbantu oleh uplinenya.

Apa Saja Keuntungan Member DBS?
  1. Sebagai Member DFI Anda akan mendapatkan: Hak Usaha berlaku selamanya & dapat diwariskan.
  2. Kartu Member berfungsi sebagai Kartu Diskon pada Merchant yang bekerjasama dengan DFI, lebih dari 5000 merchant ternama untuk kartu berlogo ECdan 43000 merchant untuk kartu berlogo CCI.
  3. Mendapatkan harga pulsa murah, lebih murah dibanding Anda membeli dari agen lain (hanya sebagai pengguna biasa). Disini Anda akan menjadi agen pulsa, bukan pengguna biasa.
  4. Mendapat bonus Rp.100 setiap menerima telepon dan sms.
  5. Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 270.000/hari/HU dari Bonus Pasangan.
  6. Bonus Pulsa senilai Rp.90.000/hari/ HU dari Bonus Pasangan.
  7. Potensi penghasilan Milyaran rupiah dari Royalty Keagenan.
  8. Mempunyai kesempatan memperoleh Asuransi Kecelakaan, Televisi, Handphone, Komputer, Sepeda motor, Mercedez Benz C240, hingga RUMAH MEWAH senilai 1,5 Milyar.
  9. Mendapatkan Sistem Bagi-Hasil secara transparan, teraudit & Mudhorobah.
  10. Training & Seminar Pengembangan Diri, Education Pack.
  11. Program CRP, potensi penghasilan Milyaran/bulan
  12. Asuransi Jiwa senilai Rp. 10.000.000 (1 HU = 1 Th, 3HU = 5 Th, 7HU = Seumur Hidup).
Apa Resiko Terburuk dari Bisnis Ini?


  1. Anda tidak akan rugi, karena walaupun Anda tidak bisa membentuk jaringan (Tidak Kerja), Anda masih bisa menikmati:Layanan pulsa murah seumur hidup 
  2. Diskon di berbagai bidang (Pendidikan, Kecantikan, Automotive, Pakaian, Makanan, Rekreasi, Hiburan dll) dan merchant ternama di seluruh Indonesia.   
  3.  Asuransi Kecelakaan senilai Rp. 10.000.000  
  4. Mendapatkan training & seminar pengembangan diri  
  5. Rp 100/terima SMS dan telp.


Apa Saja Jenis Bonus Program Ini?
Bonus dan Penghargaan yang terdapat pada program ini adalah: Bonus Sponsor
  1. Bonus Keseimbangan/Pasangan
  2. Bonus Titik
  3. Bonus Duplikasi
  4. Bonus Royalty Keagenan
  5. Bonus Prestasi
  6. Sharing Profit International
Apakah Ada Kewajiban Membeli Pulsa/Bulan?
Tidak. Anda tidak wajib membeli pulsa dan keanggotaan Anda tidak akan pernah hangus walapun tidak berbelanja atau tidak merekrut orang. Tidak ada istilah wajib beli produk, tidak ada keanggotaan dan bonus hangus dan tidak harus tutup point, karena bisnis ini bukanlah MLM.


POTENSI PENGHASILAN ANDA
1. Bonus Sponsor (Refferal)
Bonus ini didapatkan saat Anda memperkenalkan orang baru untuk direkrut menjadi member di jaringan Anda. Setiap Anda mendapatkan member/agen baru, Anda akan mendapatkan Rp 20.000. Bonus ini didapatkan hanya oleh 1 orang yang mengajak (mereferensikan) saja. Upline-upline yang tidak mensponsori tidak mendapatkan bonus ini.
Semakin banyak orang yang anda sponsori, semakin besar bonus sponsor Anda. Jika Anda mensponsori lebih dari 3 orang, maka anggota yang ke-3 atau selebihnya dapat ditempatkan di bawah anggota 1 atau 2.
Contohnya, jika Anda berhasil mengajak si A dan si B, Anda akan mendapatkan bonus sponsor Rp 20.000 x 2 = Rp 40.000.Jika Anda ingin ingin mengajak lebih dari dua orang, misalnya si C, Anda dapat menaruh si C (melalui virtual office atau handphone Anda) di bawah si A atau si B. Dalam contoh di atas, si C Anda tempatkan dibawah si A. Maka, Anda akan mendapat lagi bonus sponsor sebesar Rp 20.000.-




2. Bonus Pasangan (Matching)
Bonus ini adalah bonus perkembangan jaringan Anda. Bonus ini akan Anda dapatkan ketika ada keseimbangan jumlah account anggota di jaringan Anda di kaki sebelah kiri dan kanan, besarnya: Rp 30.000,- (Rp 22.500 cash + Rp 7.500 Deposit Pulsa) untuk setiap pasangnya.

Jadi bila ada anggota di kaki kiri dan kanan yang bisa dipasangkan Anda akan mendapatkan bonus pasangan. Otomatis program komputer yang akan menghitung ini semua, Anda tidak perlu pusing-pusing untuk menghitung bonus Anda. Bonus ini selain bonus yang terbesar di bisnis ini juga berpotensial sebagai pasif income Anda nantinya jika jaringan Anda sudah berkembang besar.

Khusus untuk bonus ini, agar perusahaan tidak merugi, perusahaan membatasi bonus pasangan setiap harinya. Setiap hari maksimal bonus pasangan yang dapat Anda terima adalah 12 pasang (Flushout). Jadi penghasilan Anda per hari maksimal sebesar: 12 pasang x Rp 22.500 = Rp 270.000 dan 12 pasang x Rp 7.500 = Rp 90.000 Deposit Pulsa. Jika lebih, disebut flush out . Misalnya jika terdapat 13 anggota baru di kaki kiri dan 15 anggota baru di kaki kanan, maka bonus pasangan Anda yang seharusnya 13 pasang (ada 2 anggota dikaki kanan yang menunggu dipasangkan dikaki kiri) tetap akan dihitung 12 pasang, 1 pasang sisanya akan masuk ke perusahaan. Jika flush out terjadi, Anda berkesempatan memperoleh poin untuk mendapatkan reward.





3. Bonus Titik (Development)
Komisi ini untuk mengantisipasi apabila jaringan Anda berat sebelah (tidak seimbang) atau hanya 1 kaki yang jalan. Apabila keadaan itu terjadi, maka Anda tidak akan mendapatkan komisi pasangan. Maka komisi titik tetap dapat menghidupi Anda. Apabila kedua kaki Anda berupa binary sempurna (seimbang) maka sampai di Generasi ke-20 total anggota di jaringan Anda sebanyak 2.097.150 anggota, berarti komisi titik yang bisa mendapatkan Rp.2.097.150.000





4. Bonus Generasi (Duplikasi)
Bonus Generasi Duplikasi adalah bonus sebesar Rp 2000,-/ member /Generasi yang Anda dapatkan ketika Generasi I, II, ataupun III di jaringan Anda mendapatkan Komisi Pasangan sampai kedalaman tak terbatas (karena dibatasi flush out maka sehari maksimal 12 pasang/anggota di jaringan Anda/Generasi).
Generasi I adalah orang-orang yang Anda sponsori. Generasi II adalah orang-orang yang disponsori generasi I Anda. Generasi III adalah orang-orang yang disponsori generasi II Anda.
Bonus ini diberikan sebagai insentif kepada anggota mengingat tidak ada anggota yang memiliki jaringan sempurna (sering kakinya besar sebelah). Jika tadinya Anda tidak mendapatkan komisi yang besar jika membantu kaki “gajah” Anda (kecuali bonus titik), maka sekarang setiap ada pertambahan di kaki “gajah” Anda, selama bisa dipasangkan untuk generasi I/II/III, Anda akan mendapatkan komisi yang besar pula. Dengan asumsi masing-masing anggota mensponsori 5, dan masing masing dari mereka mensponsori 5 orang sampai generasi III maka potensi penghasilan Anda:
Generasi I : 5 X Rp 2000,- X 12 = Rp. 120.000,- / hari /HU
Generasi II : 25 X Rp 2000,- X 12 = Rp 600.000,- / hari /HU
Generasi III : 125 X Rp 2000,- X 12 = Rp 3.000.000,- / hari / HU
Dari perhitungan di atas terlihat potensi Bonus Generasi Duplikasi Anda adalah Rp 3.720.000,-/hari.
5.Royalti Keagenan Bonus bulanan
Bonus yang di dapat dari total pembelian Pulsa Keagenan dari jaringan Anda dari Generasi 1 sampai Generasi 10 sebesar Rp. 10,-/transaksi. Sistem akan mencari secara otomatis Member yang melakukan transaksi sampai 10 Level ke bawah. Member di jaringan Anda yang pada bulan tersebut tidak melakukan transaksi tidak akan masuk perhitungan dan digantikan oleh Level bawahnya (Kompres / Push Up).




6. Bonus Reward  
yang akan diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan bisnis ini.
Penilaian prestasi menggunakan sistem flush out. 1 poin terhitung jika terdapat 13 pasang dalam 1 hari.
 Jenis-Jenis Reward
 1 poin : Polis Asuransi kecelakaan Gratis dengan pertanggungan senilai             
             Rp.10.000.000,-
 15 poin : Televisi senilai Rp.1.000.000,- + Pin & Sertifikat
 30 poin : Handphone senilai Rp.2.000.000,- + Pin & Sertifikat
 75 poin : Laptop senilai Rp.5.000.000,- + Pin & Sertifikat 100 poin :
               Infokus (LCD Projector) senilai Rp.6.500.000,- + Pin & Sertifikat
 150 poin : Motor Rp. 15.000.000,- + Pin & Sertifikat
 425 poin : Program Religi ke tanah suci Rp. 30.000.000,- + Pin & Sertifikat
 1000 poin : Mercedes Benz C240 / Mazda RX-8 senilai Rp. 500.000.000,- + Pin
                  & Sertifikat
 2000 poin : Rumah Mewah senilai Rp.1.500.000.000,- + Pin & Sertifikat Semoga

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera gabung lewat :

http://dbsgold.com/?id=septi

Salam sukses selalu,


Septi Handayani

HP : 0858 833 58753
DBS5458126


 

 










0 komentar