Mobile Edition
By Blogger Touch DBS GOLD JAKARTA: Bonus Penjualan Langsung ( Subsisdi Sponsor )

free co.cc domain names



IndoBanner Exchanges

DBS Jakarta TEAM

Bonus Penjualan Langsung, yaitu subsidi yang akan anda dapatkan setelah anda berhasil mengajak orang lain bergabung menjadi member Duta Future International. Subsidi Sponsor yang anda peroleh sebesar Rp. 20.000,- per orang dan tanpa dibatasi jumlah maupun levelnya. Maksimal subsidi sponsor yang anda dapatkan per hari adalah 12 kanan dan 12 kiri untuk 1 Hak Usaha, selebihnya dari itu akan masuk ke Subsidi Prestasi atau masuk ke poin untuk mendapatkan reward dari Duta Future International.






Dari deskripsi dari gambar diatas, yaitu sebagai berikut :

* A mengajak B dan C untuk bergabung menjadi member DFi. Setelah B dan C bergabung, maka si A mendapatkan Subsidi Sponsor sebesar Rp. 40.000,- dari 2 member yang telah bergabung, yaitu masing-masing sebesar Rp. 20.000,- per member.
* A berhasil mengajak D untuk bergabung menjadi member DFi melalui jaringan si B, maka si A mendapatkan Subsidi Sponsor sebesar Rp. 20.000,00, meskipun berada di bawah si B.
* B berhasil mengajak E untuk bergabung menjadi member DFi, maka si B mendapatkan Subsidi Sponsor sebesar Rp. 20.000,00.
* C berhasil mengajak G untuk bergabung menjadi member DFi, maka si C mendapatkan Subsidi Sponsor sebesar Rp. 20.000,00.

Subsidi Sponsor ini berlaku tanpa dibatasi jumlah dan levelnya. Maksud dari tanpa dibatasi jumlah dan levelnya adalah berapa pun orang yang berhasil anda ajak bergabung menjadi member DFi, anda berhak mendapatkan Subsidi Sponsor ini. Tetapi untuk pendaftaran member baru per hari dibatasi maksimal sebanyak 24 orang, yaitu 12 kanan dan 12 kiri. Selebihnya dari itu akan menjadi poin anda untuk meraih reward dari Duta Future International.

0 komentar