Mobile Edition
By Blogger Touch DBS GOLD JAKARTA: Bonus Pengembangan ( Subsisdi Pasangan )

free co.cc domain names



IndoBanner Exchanges

DBS Jakarta TEAM

Bonus Pengembangan, yaitu subsidi yang akan anda dapatkan setelah terjadi pasangan pada jaringan dibawah anda. Besarnya Subsidi Pasangan akan anda peroleh sebesar Rp. 22.500,- (berupa uang) dan Rp. 7.500,- (berupa deposit pulsa) per pasangan dan tanpa melihat bentuk jaringan.

Dari deskripsi dari gambar diatas, yaitu sebagai berikut :
  • Setelah A berhasil mendapatkan 2 orang dibawahnya, yaitu B dan C. Si A mendapatkan Subsidi Pasangan sebesar Rp. 22.500 tunai dan deposit pulsa sebesar Rp. 7.500, jadi totalnya Rp. 30.000. 
  • B mendapatkan Subsidi Pasangan sebesar Rp. 30.000 setelah terdapat 2 orang dibawahnya, meskipun si D disponsori oleh si A.
  • Begitu pula dengan si C, ia akan mendapatkan Subsidi Pasangan sebesar Rp. 30.000 setelah terdapat 2 orang di bawahnya.
  • Pada saat si C mendapatkan pasangan, misalnya F dan G maka si A juga mendapatkan Subsidi Pasangan, karena terdapat 2 pasangan bawahnya.
  • Subsidi Pasangan yang bisa didapatkan si A adalah 2 orang (B dan C), 4 orang (D,E,F dan G), 8 orang, 16 orang dan seterusnya. Berdasarkan perhitungan matematika Subsidi Pasangan ini adalah kali 2 dari jumlah downline diatasnya.


0 komentar