Mobile Edition
By Blogger Touch DBS GOLD JAKARTA: Duplikasi Pengembangan ( Subsisdi Duplikasi )

free co.cc domain names



IndoBanner Exchanges

DBS Jakarta TEAM

Duplikasi Pengembangan, yaitu bonus yang akan Anda dapatkan setiap generasi I, II dan III di jaringan Anda mendapatkan Bonus Pengembangan (subsidi pasangan).  Generasi I adalah member yang Anda sponsori, Generasi ke II adalah member yang disponsori oleh Generasi I dan Generasi ke III adalah member yang disponsori oleh Generasi ke II Anda. Duplikasi Pengembangan akan Anda dapatkan sebesar Rp. 2.000,- setiap kali terbentuk pasangan dan subsidi ini berlaku sampai kedalaman tak terhingga.

Dari deskripsi dari gambar diatas, yaitu sebagai berikut :
  • A mengajak B bergabung menjadi member DFi, pada saat B mendapatkan pasangan dibawahnya yaitu C dan D maka A mendapatkan Duplikasi Pengembangan (subsidi duplikasi) sebesar Rp. 2.000,-. Posisi B disini sebagai Generasi 1 si A.
  • B mengajak C bergabung menjadi member DFi, pada saat C mendapatkan pasangan dibawahnya yaitu E dan F maka A dan B mendapatkan Duplikasi Pengembangan (subsidi duplikasi) sebesar Rp. 2.000,-. Posisi C dan D disini sebagai Generasi ke 2 si A dan Generasi 1 si B.
  • C mengajak E bergabung menjadi member DFi, pada saat E mendapatkan pasangan dibawahnya yaitu G dan H maka A, B dan C mendapatkan Duplikasi Pengembanga (subsidi duplikasi) sebesar Rp. 2.000,-. Posisi E dan F disini sebagai Generasi ke 3 si A, Generasi ke 2 si B dan Generasi 1 si C.
  • A mensponsori orang lain yaitu si I dan ditempatkan dibawah si H, maka pada saat si I mendapatkan pasangan dibawahnya yaitu J dan K maka si A, H, E dan C mendapatkan Duplikasi Pengembangan (subsidi duplikasi) sebesar Rp 2.000,00. Posisi I disini sebagai Generasi ke 1 dari A dan H, Generasi ke 2 dari E dan Generasi ke 3 dari si C.


0 komentar